Header Ads

Rating Program Produksi MD Entertaiment Di Trans tv - IndostarMedia.com (Siaran Pers)




Rating Program Produksi MD Entertaiment Di Trans tv
Rating Program Produksi MD Entertaiment Di Trans tv

Rating Program Produksi MD Entertaiment Di Trans TV









Rating Program Produksi MD Entertaiment Di Trans tv, Tayang perdana FTV Dan sinetron Yang bertajuk Sinetrans kesulitan merebut pasar dengan Slot Rcti Dan SCTV.


Indostarmedia – Trans TV mengeluarkan Program baru sejumlah 6 program yang baru dan tayang perdana di layar Trans TV, 4 adalah hasil membeli hak siar dari rumah produksi MD Entertaiment dan yang 2 lagi merupakan produksi dari departemen in house trans tv. Hadir dengan tanpa ada jeda iklan buat program FTV, animasi serta sinetron, lalu bagaimana dengan peforma Rating untuk perolehan pada hari Senin (20/03) kemarin?


Untuk mengawali slot tayangan paling pagi, variety show dengan judul  Pagi Pagi Pasti Happy belum mampu memperoleh hasil yang bagus. Program acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Leo Consul dan juga Bianca Liza tersebut cuma bisa memperoleh TVR 0.5 dan juga share 5.7 persen. Yang menunjukkan hasil lumayan positif justru program FTV pagi bertajuk Heri Porter Pembawa Cinta yang dimainkan oleh Randy Pangalila. FTV tersebut  yang hadir tanpa ada jeda iklan ini berhasil memperoleh TVR hingga 1.1 dan juga share 10.7 persen.


Memasuki penayangan untuk slot siang, program terbaru gameshow Transmart Go tersebut juga hanya meraih hasil tidak begitu menyenangkan. Menggandeng presenter Ricky Cuaca dan juga Harly Valentina, program acara tersebut hanya mampu meraih TVR 0.8 dan juga share 5.3 persen.



Slot untuk penayangan pada jam 5 sore yang diduduki oleh animasi Adit & Sopo Jarwo justru lebih bagus. Animasi ini yang pernah ditayangkan oleh MNCTV tersebut berhasil masuk pada posisi yang ke 38 dengan memperoleh TVR hingga 1.5 dan juga share 7.6 persen.

Dua buah sinetron yang terbaru dari Rumah produksi MD Entertaiment di slot jam super primetime juga masih sangat kesulitan untuk bisa menandingi peforma dari sinetron yang dimiliki oleh RCTI dan juga SCTV. Sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang perankan oleh Prilly Latuconsina serta Maxime Bouttier cuma berhasil menempati posisi yang ke 39 dengan memperoleh TVR 1.5 dan juga share 6.0 persen. Harapan Cinta yang dimanikan oleh Siti Badriah dan hengky Kurniawan tepat mengikutinya dengan berada pada peringkat yang ke40 dengan perolehan TVR 1.5 dan juga share 5.5 persen. Perlu diingat apabila  kedua sinetron tersebut tayang tanpa ada iklan, jadi dengan perolehan ini sudah jelas tidak terlalu menyenangkan.


Walaupun demikian, posisi slot jam primetime untuk Trans TV jelas memperoleh kenaikan jika dibandingkan ketika mereka menayangkan program Bioskop Trans TV. Atau mungkin para penonton yang belum tahu identitas baru dari Trans TV yakni sebagai salah satu televisi drama?


 









No comments :

Powered by Blogger.